Kesaksian Dari Arab Saudi

Kesaksian dari Arab Saudi

saudi arabiaSaya lahir di Arab Saudi sebagai anggota sebuah keluarga Muslim. Kami keluarga yang sangat bahagia, dan aku mencintai hubungan saya dengan mereka. Saya juga merasa sangat bahagia karena saya melakukan semua hal yang Tuhan minta. Aku telah belajar dengan sungguh-sungguh kitab suci Al-Quran dan Hadieth. Ketika saya masih remaja, saya adalah seorang aktivis masjid.

Aku selalu sangat serius untuk melakukan semua yang Tuhan perintahkan untuk saya untuk lakukan – puasa selama bulan Ramadhan, berdoa lima kali sehari atau lebih, Haji dan sebagainya. Saya, pada waktu itu, sangat berkeinginan untuk bertemu Allah pada hari terakhir, bahkan ketika aku tidak punya jaminan. Tapi aku selalu berharap untuk hal ini. Harapan saya tumbuh ketika aku mulai berpikir tentang pertempuran dalam nama Allah (Jihad) di Afghanistan.Aku berusia enam belas tahun. Orang tua saya tidak mengizinkan aku pergi karena aku masih terlalu muda. Jadi saya memutuskan untuk menunggu sampai aku sudah cukup tua.

Aku selalu memiliki cinta dan menghormati orang-orang Muslim. Tidak ada cinta atau rasa hormat dalam hati saya untuk orang-orang Kristen, dan Yahudi, mereka adalah musuh pertama saya.

Jauh dari Allah

Setelah beberapa waktu, kejahatan kembali menemukan jalannya ke dalam kehidupan saya, dan hidup saya menjadi sangat keras. Perlahan-lahan aku melayang jauh dari Allah sampai waktu yang saya percaya tidak ada Allah sama sekali.

Hidupku menjadi sibuk. Aku punya pekerjaan yang sangat bagus dan mendapat banyak uang.Tetap saja aku tidak senang karena aku takut untuk hari bahwa saya akan mati. Kadang-kadang pertanyaan muncul dalam pikiran saya – apakah saya akan bersama dengan Allah di surga atau tidak? Dan itu sangat menakutkan untuk berpikir tentang ini, bahkan untuk detik, bahwa saya tidak akan berada di sana. Bagaimana dengan masa depanku?

Sedikit doa

Suatu hari aku punya masalah besar dalam hidup saya. Aku berada di kamar saya melihat melalui jendela ke langit. Lalu aku ingat Allah, dan aku ingin berdoa kepada-Nya untuk meminta bantuan, tetapi kepada Allah yang mana saha harus berdoa? Allah? Aku yakin bahwa dia sangat marah padaku karena aku tidak berdoa untuk waktu yang sangat lama. Atau Yesus? Aku tahu Dia telah melakukan banyak mujizat dalam kehidupan orang lain. Lalu aku berkata, “Yesus tolong aku!” Aku tidak tahu mengapa aku berbicara seperti ini. Aku duduk di tempat tidurku dan berbicara kepada diriku sendiri, “Apa yang bodoh ini baru saja Anda lakukan?” Pokoknya, aku tidak mengharapkan sesuatu terjadi atau masalahnya pergi. Namun, satu setengah hari kemudian, masalah saya terpecahkan! Aku memutuskan untuk mencari tahu siapa Yesus ini. Apakah dia Allah, sebagaimana orang Kristen bilang, atau dia seorang nabi, yang saya tahu dari Islam? Pada saat ini, saya meninggalkan negara saya dan pergi ke Eropa.

Mimpi

Pada hari ketiga, keadaan saya menjadi sangat sulit bagi saya, dan saya memutuskan untuk kembali ke Timur Tengah. Selama malam itu aku bermimpi. Aku sedang berdiri dalam bentuk salib dengan tembok rendah di sekitarnya. Dalam tangan kananku, aku punya setumpuk besar kertas putih tak tertulis. Aku sedang berdiri di tiang salib, dan aku mencari sekelompok kecil orang yang berdiri di puncak. Mereka semua mengenakan pakaian putih panjang, tapi salah satu dari mereka adalah berbeda. Dia sedang berdiri di sisi kanan, dan dengan tangan kirinya ia memimpin orang-orang melalui pintu di dinding. Balik pintu itu cahaya, dan aku tidak bisa melihat apa yang ada di sana. Satu saat aku berdiri dalam mimpi, dan saat berikutnya aku melihat salib dari atas. Sulit bagi saya untuk memahami hal ini.

Ketika aku terbangun keesokan paginya, aku merasakan kebahagiaan yang sangat indah dalam hatiku yang belum pernah saya sebelumnya. Dan aku merasakan cinta dalam hatiku dan dari dalam tubuh saya perasaan yang sangat khusus. Aku merasa juga aku hanya ingin berjalan dan berjalan dan bertanya kepada setiap orang yang saya temui, apakah Anda mengenal Yesus?

Itu lebih dari perasaan yang besar. Ini adalah kebahagiaan yang belum pernah dikenal sebelumnya dalam hidup saya.

Setelah satu tahun membaca Alkitab dengan cara yang jujur, aku mengerti sekarang apa yang terjadi padaku. Aku menemukan jalan kepada Allah, sesungguhnya Allah, Tuhan Yesus Kristus.Saya harap sekarang untuk semua orang yang saya sayangi, keluarga, teman-teman, dan semua orang juga untuk berubah dan mulai membaca Alkitab dalam cara yang jujur. Saya yakin bahwa Allah akan membantu mereka untuk menemukan jalan mereka.

Hidupku sekarang

Aku merasakan cinta dalam hati saya, dan saya sangat senang mengenal Yesus. Ketika saya adalah seorang Muslim, saya tidak pernah membayangkan bahwa orang-orang Kristen itu benar.Setelah itu, saya menemukan betapa Tuhan mencintaiku, dan saya menjadi seorang Kristen. Ya, Dia mengasihi saya, Dia mengasihi Anda, dan Dia mengasihi seluruh dunia. Yesus Kristus mengasihi kita, dan Dia masih. Dan jangan lupa pada hari terakhir tidak ada yang dapat menyelamatkan kita, hanya Yesus Kristus.

Untuk kakak / adik,

Datang untuk mengenal Yesus sebelum terlambat.

Yohanes 8:12

Kemudian spake Yesus lagi kepada mereka, berkata, “Akulah terang dunia; dia yang mengikut Aku tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”

  • Share/Bookmark

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silahkan menghubungi kami dengan cara klik link ini.

12 Comments

  1. pengalaman spritual setiap orang berbeda..apalagi cuma mimpi..

    kalau mimpi seperti itu aq juga pernah kok..

    aq juga terlahir dari keluarga muslim..dan keberadaan diriku hampir sama dengan kamu yang tiba-tiba menjadi brutal dan meragukan apa yang di yakini..namun suatu malam aku bermimpi nabi isa ( yesus) turun dari langit dengan bercahaya yang cahaya melingkupi seluruh isi langit dan bumi serta membawa sebuah kitab yang dibukakan kepada aq lembar perlembar yang Q tau itu sebuah injil..dan tiba-tiba angin yang sangat kencang menerpah kitab tersebut sehingga lembar perlembar tersobek dari sampulnya dan terlempar lalu terbakar di udara dan anehnya setiap sobekan lembaran itu berganti menjadi lembaran lain dan membentuk sebuah kitab yang baru ditangannya dan Q pun tau itu ada Al-Quran..yesus pun tersenyum kepadaqu dan perlahan-lahan melayang kembali kelangit membawa Al-Quran tersebut ditangannya..

    anehnya mimpiqu ini selalu terulang-ulang sampai 3 kali tiap malam saat aku tidur dengan mimpi yang sama..

    untuk itu pengalaman spritual tiap orang itu berbeda..

    ingat propaganda akhir zaman..insyaflah saudaraqu..jangan tertipu…!!!

  2. Mas Anton,,Yesus di Al Quran tidak di akui penyalibannya. Sedangkan karya terbesar Yesus didunia bukan mujijat penyembuhannya. Tetapi Kematian Nya diatas kayu salib. Masa dia mau ngaku2 Kitab yang tidak mengakui karya Agung Nya. Cape deh..!!! Logis dikit lah.

  3. salah kaprah biasa…..tp jangan salah kaprah lagi yach namanya jg mimpi.. yach… ga bisa logis donk… ga penah ngalamin kan?thing positively

  4. @TO SALAH KAPRAH—-eee. eee.. ketemu lagi disini..;P
    weh kok kmu gk mengakui yesus bisa menyembuhkan itu bagaimana to?
    wong nyata yesus or kalo di Islam nabi Isa As. punya mukjizat itu…..gimana anda seh?

    Penyaliban?
    Hebat ya penyaliban?
    tuh sampai sang kaisar ama tentara tentaranya dihujat dan disumpah sumpah, bahkan sahabat yesus yang menunjukkan keberadaan yesus dihujat juga…. harusnya mereka dipuji puji dan disanjung2, kalo gak ada mereka kalian gak ada penyaliban dan gak ada penebusan dosa?
    bagaimana ini e?
    kok yesus waktu disalib harusnya ketawa ketawa, karena telah berjasa menyelamatkan umat manusia…astagfirullah, fitnah apa yang kmu berikan kepada rasul Allah Swt?

  5. Keliatan bgt rekayasanya, klw ceritain pengalaman g usah pk mimpi, dalam mimpi apa aja jadi mungkin, orang bisa terbang kayak burung, bisa jadi superman, bisa jg gatot kaca, bisa foto bersama ma Michael Jackson, itu tergantung sebelum mimpi lho ngapain…

    Yg perlu diketahui, setan bisa menyerupai siapa aja dalam mimpi, kecuali Nabi Muhammad, setan g bakalan bisa n g kan pernah bisa, jadi pikir lagi deh…

  6. mimpi tu sumbernya ada dua
    dari setan ma dari malaikat

  7. Sdra smua,,!!!
    mnrutku unutk mngtahui srta mnkaji ini kita tdk dapt mlakukannya klo mnggnakan kkuatan pkiran dan akal manusia kita semata,, melainkan mnggunakan IMAN yang dalam yang dapat mngantar kita pada dunia dasar pikiran kita,

    Sdra,,!! 2x ijinkan saya utk mnyrankan spaya kita smua brpuya mngtahui dulu apa yang kita bcarakan,, dan jgn prnah kita mbcarakan MIMPI org lain.
    Mksud saya dalah kita hrus mngtahui ESENSI k2 prmaslahan ini, ALKITAB & ALQUR’AN itu. nah untuk mnnkatkannya kita hrus brupaya mcari alsan yg paling mndasar kknpa para ULAM/HAJi tdak mnjinkan kita mnrjmahkan sluruh isi dari ALQURAN itu,,
    asumsi saya,,, jgn2 ada yg dsmbunyikan dari smua ini,
    Klo memang kita tdak mnrjmahkannya,, sbaiknya kita brtanya APAKAH ALLAH brkhndak kita tidak mngtahui FIRMANYA??? dan klo ARAB saja yg mngtahui, dan sngguh tidk adilkan DIA yg diatas itu, krna kita smua adlah PENGILKUT-NYA,

    Slamet mncoba,, smoga kita mndpatkan apa yang sbnarnya datas kbnaran yg ada di DUNIA ini,

  8. ngomong2 soal mimpi.saya beritahu bahwa peristiwa isra miraj dlm sejarah islam itu bohong belaka.itu cuma mimpi nabi muhammad yg kebanyakan makan,mungkin hbs minum arak.karena dlm perjalanan spiritual itu nabi pergi ke mesjid al aqsa.pertanyaan nya adalah???? kok bisa ……..??mesjid al aqsa baru dibangun setelah nabi wafat dan beberapa ratus thn kemudian pejuang islam yg bernama Salahhudin merebut kota yerusalem,barulah merenovasi bangunan yg ada menjadi mesjid yg akhirnya diberi nama Mesjidil al aqsa untuk memenuhi khayalan/ramalan nabi mungkin????jadi malam itu nabi kemana dunk???jangan2 nabi jln2 ke mall kali dengan istri barunya.

  9. ngmong2 soal mimpi, waktu Nabi Muhammad SAW mnerima wahyu itu dia lg tidur atw baca koran ya..???

  10. @pelurus: kalo hanya nyembuhin aja Elia juga bisa. dia juga. Tapi mengapa bukan Adam aja yang disalib karena dari dia kita semua berdosa.!!!Toh dia sendiri yang paling dekat dengan iblis. Pasti dia jg sanggup ngalahin iblis. Tapi kenapa Yesus, yg disalib??ada kuasa apa dengan Dia??Mengapa bukan Muhammad yg datang pada akhir jaman. Lalu yg diselamatkan akhir jaman itu umat yg mana??

  11. saya pernah baca laporan dalam buletin misionary yang menyatakan bahwa sekarang ini banyak orang di arab saudi yang mengalami mimpi tentang Yesus Kristus.

  12. Jelas peristiwa penyaliban Yesus gag ada di Quran karena pada saat Quran ditulis saksi mata akan penyaliban YEsus sudah pada mati, tapi jelas di Al Quran dikatakan bahwa barangsiapa mengikuti ISA akan DITINGGIKAN diatas orang2 KAFIR.. itu ada di kitab kalian, dan ada tertulis di Az Zukhruf 43:61 bahwa Yesus memebrikan jaminan keselamatan kepada kalian.. karena YEsus mati dan bangkit untuk menebus dosa manusia bukan hanya untuk orang Kristen! tetapi UNTUK SEMUA orang yang percaya kepada-NYA!

Leave a Response

You must be logged in to post a comment.